NDX A.K.A – Sudah Cukup Sudah (Cover Nirwana) mp3, lirik & chord gitar

NDX A.K.A – Move On mp3, lirik & chord gitar

Download Lagu Via Google Drive

lirik lagu musik hip hop NDX A.K.A – Move On

NDX A.K.A – Move On

Hidup cuma sekali jangan kau pikir-pikir lagi…
Dia yang telah pergi…
Khianati janji2… 
Lebih baik move on aja pasang hati sekuat baja…
Dari pada kau tersiksa…
otw melupakannya…

Hip Hop:

Buat apa kau susah memikirkannya…
Capek hati Capek pikiran berat dikepala…
Memang masa lalu itu bisa buat km gila… 
Jikalau km tak keker jadi galau galau akhirnya…
Mending cari yg lain, yg ngertiin km…
Bukan orang Itu yg lagi lagi menyakitimu…
Hidup cuma sekali jangan kau pikir pikir lg…
Dia yg telah pergi khianati janji janji…
Lebih baik move on aja pasang hati sekuat baja…
Dari pada kau tersiksa…
otw melupakannya…

Hip Hop:

Foto mantan boneka mantan lebih baik kau buang…
Segala Kenangan yg indah kau kubur dalam – dalam… 
Tunjukan bila kau mampu tanpanya disampingmu…
Buat dia kecewa karena tlah tinggalkan mu…
tutup semua pintu hati jika dia ingin kembali…
Katakanlah aku bukan mainanmu lagi…

Hidup cuma sekali jangan kau pikir pikir lg…

Dia yg telah pergi khianati janji. Janji…
Lebih baik move on aja…
Pasang hati sekuat baja…
Daripada kau tersiksa… 
otw melupakanya…

Hip Hop:

Hapus kontak bb nya juga nomor hp nya…
Blokir fb instagram juga remove twitter nya…
Pasang kuda Kuda… biar strong hatinya…
Biar kuat kokoh kaya tembok raksasa di Cina…

Lagu ini buat N_D_X familia lupakan semua dan move on bersama…


Hidup cuma sekali jangan kau pikir pikir lg…

Dia yg telah pergi khianati janji janji…
Lebih baik move on aja…
Pasang hati sekuat baja…

Daripada kau tersiksa… 
otw melupakanya…

Download Lagu Via Google Drive

NDX A.K.A – Menunggu Berakhir Luka mp3, lirik & chord gitar


Download Lagu Via Google Drive

Kini ku hanya bisa mengagumi
Keindahan dirimu saat engkau…
Bersama dirinya
Ku beri cinta kau berikan luka
Perih yang aku rasa 
Dan akhirnya kau tinggalkan luka bersamanya

Yang kurasa suka di hati hanya untukmu
Namun ku masih malu-malu menyatakan padamu
Begitu berat mulut ini begitu susah hati ini
Menyatakan cinta yang tlah tulus untukmu
Namun kini ku tahu 
Kau tak suka padaku
Kau hancurkan diriku
Kau campakan hasratku
Tak membalas cintaku
Sampai kini kau tau
Betapa besar cintaku tak terbatas waktu

Kini ku hanya bisa mengagumi
Keindahan dirimu saat engkau…
Bersama dirinya
Ku beri cinta kau berikan luka
Perih yang aku rasa 
Dan akhirnya kau tinggalkan luka bersamanya

Jika itu yang terbaik akan ku jalani
Mencintai tanpa ijin hati sungguh sakiti
Sakit sakit rasa,rasa rasa sakit
Kini ku iklaskan dirimu pergi dengannya
Aku disini sadari lama lepasmu pergi
Walau rasa hati ini masih ingin menemani
Dan kini ku hanya bisa berdoa pada yang kuasa
Semoga kau bahagia dengan dirinya

Kini ku hanya bisa mengagumi
Keindahan dirimu saat engkau…
Bersama dirinya
Ku beri cinta kau berikan luka
Perih yang aku rasa
Dan akhirnya kau tinggalkan luka bersamanya

Semuanya tak kan membuatmu suka padaku
Dan kau caci maki diriku di depanmu
Dan kini kau semakin tega saja denganku
Yang mengarapkanmu datang di pelukanku
Apakah ini cinta, cinta yang pahit
Karna kau mencintai tapi kau buatku ilfiel
Dan kini kau benci kau ingin ku pergi selamanya
Dan tak akan pernah kembali lagi “baby”

Kini ku hanya bisa mengagumi
Keindahan dirimu saat engkau…
Bersama dirinya
Ku beri cinta kau berikan luka
Perih yang aku rasa 
Dan akhirnya kau tinggalkan luka bersamanya

Kuuu.. yang selalu menunggumu
Ada hadirmu disini
Temani aku, untuk sesaat bersamamu
Ku ingin kau slalu berada di sampingku
Meski ku terluka

Kini ku hanya bisa mengagumi
Keindahan dirimu saat engkau…
Bersama dirinya
Ku beri cinta kau berikan luka
Perih yang aku rasa 
Dan akhirnya kau tinggalkan luka bersamanya

Kini ku hanya bisa mengagumi
Keindahan dirimu saat engkau…
Bersama dirinya
Ku beri cinta kau berikan luka
Perih yang aku rasa 
Dan akhirnya kau tinggalkan luka bersamanya
Download Lagu Via Google Drive

NDX A.K.A – Kau Tercipta Bukan Untukku (Remake) mp3, lirik & chord gitar

kan kubawa wajahmu
kan kubawa namamu
ku ingin tidur dan bermimpi malam ini
disini di kamar ini sendiri melintas sepi
kusut masam rambut dan gaun malam kutak perduli
disana kau berdua disini aku yang sendiri
disana kau tersenyum disni aku yang menangis
jangankan untuk bertemu memandang pun saja tak boleh
apalagi bernyanyi bersama bagai hari lalu
jangankan mengirim surat menitip salampun sudah tak boleh
ternyata memang kau tercipta bukan untukku
hoo o
rapp 1 :
aku ra iso nglalekke karo kenanganmu
sek mbiyen tak ukir ono neng jero atiku
najan loro batin iki mergo aku tak apusi
jare lungo dilit muleh muleh kowe wes rabi
opo kowe wes ora peduli karo awakku
kok yo tego banget mblenjani janji sucimu
opo mergo aku ora nduwe bondho
aku tok tinggak dewe, kowe mletas lungo
pendak dino aku, urip gor dewekan
arep ngopo ngopo malah dadi gur memengan
ra ono sek sayang, ra ono sek perhatian
arep madhang mbiyen mesti di elekke
arep turu mbiyen mesti di dongakke
saiki ne aku gor iso ngenteni pisahmu
bojomu di pegat terus kowe karo aku
tak buktekke setia ku padamu
jangankan untuk bertemu memandang saja tak boleh
apalagi bernyanyi bersama bagai hari lalu
jangankan mengirim surat menitip salampun
sudah tak boleh
ternyata memang kau tercipta bukan untukku
hoo o
rapp 2 :
rabakal aku ro kowe iso nganti ketemu
ndelok foto ayumu aku dadi kelingan sliramu
nanging aku ro kowe wes bedo dalane
ibarate bocah cebol arep ngayuh lintang
aku ora mungkin, aku ora iso
nyanding sliramu nganti tekan tuo
nanging aku janji, setia ro kowe
walaupun kowe wes nduwe liane
aku uwes lilo, aku uwes pasrah
kenyataane aku ro kowe uwes pisah
yowes orapopo, mugo mugo wae
kowe seneng ro wonge, aku nangis neng kene
neng kamarku iki, sek iso dadi seksi
perjalanan cintaku cukup sampai di sini
aku takkan lagi, berharap yang sudah terjadi
karena semua ini seperti realita hidup
jangankan untuk bertemu memandang saja tak boleh
apalagi bernyanyi bersama bagai hari lalu
jangankan mengirim surat menitip salampun
sudah tak boleh
ternyata memang kau tercipta bukan untukku
hoo o

ku kan simpan wajahmu kan kuukir namamu
kan kubuktikan
kesetiaanku kepadamu biarlah disini sendiri
merajut hari hari
bukankah esok atau lusa mati pun aku sendiri

NDX A.K.A – Bojoku Ketikung mp3, lirik & chord gitar

Jangan opo, jangan kangkung
Tempe opo, tempe koro
Ngopo kok bingong, bojo
ku ditikong
Popo po ora, aku ra popo

Aku ra nyongko koe tego karo konco
jarene konco kentel
bojoku tok sleding tekel
opo ra ono kimchil lio sing seneng koe
Nganti koe nikung, bojone koncone dewe

Heee koe koncoku, sing jarene cs ku
nanging nyatene neng mburi kok koe koyo pabu
mbribik nikung nyiak bojone konco dewe 
Ora mikir koncone tumindak sak penake
paitan cangkem lunyu kau merebut pacarku
tusuk dari belakang ah manaku tau
seakan kau arjuna pada engkau keju
ra ngango sopan santun kau dustai diriku
Sak tenane atiku loro nanging aku mencoba ra popo…
Sak tenane atiku loro nanging aku kebacot loro…
Aku ra nyongko koe tego karo konco
jarene konco kentel
bojoku tok sleding tekel
opo ra ono kimchil lio sing seneng koe
Nganti koe nikung bojone koncone dewe
A..ku kurang opo, kok koe iso tego
opo ono salah ku teros koe ndikong
aku opo putut ajarno .kok aku kudu lilo
ngrasakno tumindakmu sik ngerugekke awakku
pancen koe konyol ning utekmu kok protol 
pendak ndinone awor ee bojoku tok gondol
tak bisa aku pendam mana sangup bertahan
neng ngarep kok apikan neng mburi ko bajingan
Sak tenane atiku loro nanging aku mencoba ra popo…
Sak tenane atiku loro nanging aku kebacot loro…
Aku ra nyongko koe tego karo konco
jarene konco kentel
bojoku tok sleding tekel
opo ra ono kimchil lio sing seneng koe
Nganti koe nikung bojone koncone dewe
yowis sak karepmu, nek ngeneki caramu
yes wis iki dalane, aku mung ikhlas wae
koe mung tak bedani, kok watakmu kemlinthi
pacar teman sendiri, kau anggap permaisuri
gek ndang rumat kono. gek ndang untal kono
mugo iso seneng awet tekan tuo
sakjane aku nguyu, mikirke tumindakmu
kok koe ngragas banget, ngopeni turahanku
Sak tenane atiku loro nanging aku mencoba ra popo…
Sak tenane atiku loro nanging aku kebacot loro…
Aku ra nyongko koe tego karo konco
jarene konco kentel
bojoku tok sleding tekel
opo ra ono kimchil lio sing seneng koe
Nganti koe nikung bojone koncone dewe (2x)

Download Lagu Via Google Drive

NDX A.K.A – Ayah (Cover) mp3, lirik & chord gitar